Kapolrestabes Surabaya Beri Kejutan Ulang Tahun Danrem 084 Bhaskara Jaya

SURABAYA (halopolisi.com) – Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol M. Iqbal memberi kejutan kepada Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Kav M. Zulkifli yang sedang merayakan ulang tahun ke-49.

Kejutan itu berupa pemberian tumpeng dan kue ulang tahun khusus. Mendapat kejutan ini, Kolonel Kav M. Zulkifli mengaku terharu. Ia mengaku selama ini tidak pernah melakukan perayaan khusus ulang tahun, bahkan di kesatuannnya sekalipun.

Potongan tumpeng pertama diberikan Danrem kepada Walikota Surabaya Tri Rismaharini, sedangkan Kapolrestabes Surabaya mendapatkan potongan kue ulang tahun yang pertama.

“Saya bersyukur dan berterima kasih kepada Danrem sebagai salah satu penjaga keamanan di Kota Surabaya. Saat ini kondisi ekonomi sedang turun, jika para penjaga keamanannya tidak rukun maka sulit mewujudkan situasi kamtibmas aman dan kondusif,” kata Kapolrestabes Surabaya.

“Saya berterima kasih kepada Forkopimda Kota Surabaya yang bisa menjaga kerukunan dan kebersamaan selama ini sehingga Kota Surabaya dalam keadaan aman dan terkendali. Sekali lagi selamat panjang umur dan sukses untuk Danrem ke-49, semoga mendapatkan barokah dan petunjuk dari Allah,” kata Tri Rismaharini.

Danrem 084/Bhaskara Jaya juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan kesan dan pesan. Menurutnya, kejutan ulang tahun di Polrestabes Surabaya ini sulit dilupakan.

“Saya tidak pernah merayakan ulang tahun sebelumnya, saya sudah wanti-wanti agar tidak ada yang tahu. Tapi akhirnya masih ada saja yang tahu,” kata Kolonel Kav M. Zulkifli.

Kehadirannya di Polrestabes Surabaya awalnya hanya untuk melaksanakan shalat berjamaah. Sehingga sama sekali tak membayangkan bakal diberikan kejutan.

“Saya bertanya kepada Kapolrestabes Surabaya, ini ada rapat apa? Kapolres menjawab ada rapat sama Bu Walikota. Setelah masuk ternyata ada kejutan yang luar biasa. Sekali lagi terima kasih kepada Bu Walikota dan Kapolrestabes Surabaya serta segenap Forkopimda Kota Surabaya,” tutur Kolonel Kav M. Zulkifli.

Menurutnya, kebersamaan TNI-Polri di Surabaya ini sangat luar biasa. Beberapa kali pindah tugas, namun melihat kebersamaan yang luar biasa ini hanya dirasakan saat berada di Kota Surabaya.

“Saya berharap bersamaan ini tidak hanya saat kita sama-sama menjabat, namun dapat diteruskan hingga seterusnya. Karena jabatan ini hanya sementara saja, semua ada batas waktunya,” pungkas Kolonel Kav M. Zulkifli.(hp restabes/ziz)

FOTO: Kapolrestabes Surabaya saat memberi kejutan ulang tahun kepada Danrem Bhaskara Jaya.(hp restabes/ziz)