Kapolres Kediri Rayakan HUT ke-72 TNI di Makodim 0809

KEDIRI (halopolisi.com) – Kapolres Kediri, AKBP Sumaryono turut merayakan HUT ke-72 TNI yang digelar di lapangan Makodim 0809. Peryaan HUT dengan tema ”Bersama rakyat TNI kuat, hebat, profesional dan Siap Mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian” ini dihadiri sedikitnya 600 orang.

Tampak hadir juga Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar SE., Bupati Kediri dr. hj. Haryanti Sutrisno, Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Heriyadi, Kasi Intel Brigif 16 Mayor Inf Zimson Siregar, Danyon mek 521 diwakili Kapt Inf Verry, Kajari Kota Kediri Dra. Sumartini SH. MH., Kajari Kab. Kediri Subroto, serta Kepala BNN Kota Kediri AKBP Lilik Dewi Indarwati.

Usai pelaksanaan upacara dilanjutkan gelaran drama kolosal yang menceritakan tentang pahlawan dari Kediri Jendral Moestopo, tari bersama dengan seluruh tamu undangan serta peserta upoacara. Acara dilanjutkan dengan pemotongan kue oleh Dandim 0809 Letkol Arm Joko setyo Kurniawan yang selanjutnya diserahkan kepada Veteran RI.

“Dengan diselenggarakannya HUT ke-72 TNI ini semoga TNI semakin jaya di darat, di laut maupun di udara, serta menjunjung tinggi nilai dan semangat kebangsaan demi tetap kokohnya persatuan dan kesatuan bangsa,” kata AKBP Sumaryono.

Setelah pelaksanaan upacara Kapolres Kediri, Kapolres Kediri Kota serta Dandim 0809 Kediri digendong oleh peserta upacara.(hp kediri/ziz)

FOTO: Kapolres Kediri saat merayakan HUT ke-72 TNI.(hp kediri/ziz)