Sat Sabhara Polres Situbondo Berbagi Nasi Bungkus Kepada Tukang Becak dan Ojek

SITUBONDO (halopolisi.com) – Tugas Sat Sabhara tidak hanya melaksanakan patroli, razia dan pengendalian massa (Dalmas), namun personil Sabhara juga memliki kepedulian tinggi terhadap lingkungan di mana mereka sering berinteraksi, misalanya tukang becak dan ojek.

Hal itu ditunjukkan beberapa personil Sat Sabhara Polres Situbondo yang selesai melaksanakan patroli ke wilayah rayon Barat membagikan nasi bungkus kepada para tukang becak dan ojek yang masih mangkal menunggu penumpang di sekitar kawasan Alun-alun Kecamatan Besuki.

Menurut Kasat Sabhara Polres Situbondo, AKP M. Hasanudin, SH, kegiatan seperti ini memang rutin dilakukan oleh anggotanya karena memang banyak informasi yang diberikan para abang becak sangat membantu tugas-tugas kepolisian terkait kamtibmas.

“Memang tidak banyak nasi bungkus yang dibagikan, namun kepedulian anggota ini juga patut diapresiasi karena mau menyisihkan sebagian rejekinya untuk membantu masyarakat yang kurang mampu,” ucap AKP M. Hasanudin.(hp situbondo/ziz)

FOTO: Anggota Sat Sabhara Polres Situbondo saat membagikan nasi bungku kepada tukang becak.(hp situbondo/ziz)