Danlanal Yogyakarta Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 22 Prajuritnya

YOGYAKARTA (halopolisi.com) – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Yogyakarta Lantamal V, Kolonel Laut (P) Arya Delano, S.E. M.Pd. menerima laporan kenaikan pangkat ptajurit dan ASN di jajarannya yang digelar di lapangan apel Mako Lanal Yogyakarta, Selasa (10/10/2017).

Upacara kenaikan pangkat yang dikomandani Komandan Upacara Pasminlog Lanal Yogyakarta Mayor Laut (KH/W) Endang Purwanti ini diikuti seluruh anggota militer dan ASN Lanal Yogyakarta.

Danlanal Jogyakarta dalam amanatnya mengajak untuk senantiasa memanjatkan puji syukur ke hadirat Tuhan yang Maha Esa, karena atas limpahan rahmad dan karunia-Nya kita dapat melaksanakan upacara pelantikan kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama serta ASN lanal Yogyakarta.

upacara pelaksanaan kenaikan pangkat seharusnya dilaksanakan pada tanggal 1 Oktober yang lalu namun karena padatnya kegiatan baru dapat terlaksana hari ini.

“Patut disyukuri perwira Lanal, Kapten Laut (S/W) Soelistijaningsih menjadi pangkat Mayor kemudian 22 orang kita serta satu orang ASN Lanal Yogyakarta juga naik pangkat,” terangnya.

Mengakhiri amanatnya, Danlanal Yogyakarta mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat anggota Lanal Yogyakarta.

“Semoga dapat menambah semangat dalam memberikan pengabdian kepada TNI Angkatan Laut bangsa dan negara, kepada seluruh yang hadir agar tetap menambah semangat kerja, disiplin, dedikasi serta loyalitas kepada TNI AL khususnya Lanal Yogyakarta,” pungkasnya.

Selesai kegiatan upacara dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat oleh Komandan Lanal Yogyakarta beserta seluruh anggota dan ditutup dengan acara tradisi siraman serta diakhiri syukuran Kenaikan Pangkat di Rumah Makan Bale Timoho Yogyakarta.(lantamal5/ziz)

FOTO: Danlanal Yogyakarta saat menginisiasi prajuritnya yang naik pangkat.(lantamal5/ziz)