Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Gelar Cipkon

SURABAYA (halopolisi.com) – Kanit Lantas Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya, AKP Hadi Waluyo bersama 12 personil gabungan fungsi sebagai Pawas menggelar kegiatan Cipkon bersama, Selasa (10/10/2017).

Cipkon dilakukan di Jalan Raya Rungkut Madya dengan melakukan pemeriksaan kendaraan secara selektif, baik roda dua maupun roda empat saat melintas. Petugas juga memeriksa badan dan barang-barang bawaan yang dicurigai guna menjaring pelaku berikut barang bukti hasil kejahatan, baik curat, curas maupun curanmor dan narkoba.

“Siapa tahu setelah beraksi, pelaku melintas hingga dapat terjaring, namun untuk pelaku berikut barang bukti kali ini belum dapat, hanya sebanyak 10 pengendara sebagai pelanggar lalu lintas yang terjaring dalam razia langsung ditilang,” beber AKP Hadi Waluyo.

Melalui kegiatan yang dilakukan ini diharapkan bisa memberikan efek jera bagi pengendara agar selalu tertib dalam berlalu lintas di jalan raya, sekaligus juga dapat meminimalisir aksi pelaku kejahatan sehingga tercipta situasi kamtibmas kondusif terkendali.(eko/ziz)

FOTO: Anggota Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya saat menggelar razia.(hp rungkut/ziz)