Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Patroli Wilayah

SURABAYA (halopolisi.com) – Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol Esti Setija Oetami SH bersama gabungan piket fungsi menggelar patroli wilayah, Rabu (11/10/2017).

Patroli dilakukan dengan menyusuri wilayah Penjaringansari, Medokan Ayu dan Wonorejo sekaligus melakukan dialog dengan menjalin komunikasi bersama petugas Satpam di Perumahan Griya Kencana, Perumahan Graha Sentosa Regency dan melakukan Binluh.

Melalui imbauan, petugas satpam diberikan arahan agar dalam melaksanakan tugas selalu waspada dengan lebih selektif terhadap orang/tamu yang keluar-masuk pemukiman, terutama yang belum dikenal.
“Petugas satpam juga harus berani menyampaikan kepada setiap tamu untuk meninggalkan identitas saat masuk pemukiman dan identitas yang ditinggalkan agar dicatat di buku mutasi penjagaan Pos Satpam, minta identitasnya untuk ditinggal dan dicatat di buku mutasi Pos Satpam,” kata Kompol Esti.

Melalui jalinan komunikasi bersama petugas satpam saat sambang, Kapolsek Rungkut juga menitipkan pesan agar menghubungi Polsek Rungkut apabila mendengar atau mengetahui kejadian disekitar ataupun ada hal-halĀ  yang mencurigakan disekitar lingkungannya agar dapat segera ditindaklanjuti.

Melalui kegiatan yang dilakukan diharapkan dapat memberikan dampak hingga tercipta situasi kamtibmas kondusif terkendali.(eko/ziz)

FOTO: Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya saat patroli wilayah bersama jajarannya.(hp rungkut/ziz)