Binmas Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Binluh di SMPN 23

SURABAYA (halopolisi.com) – Kanit Binmas Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Iptu H Isman AR memberikan Binluh di SMPN 23 Kedung Baruk, Kamis (12/10/2017).

Binluh dilakukan bersama anggota Binmas Polrestabes Surabaya dalam rangka persiapan lomba UKS tingkat Propinsi Jawa Timur yang akan berlangsung pada sekitar awal bulan November 2017 mendatang.

Kegiatan diawali dengan memberikan semangat melalui yel-yel kepada siswa. Kanit Binmas juga menyampaikan arahan agar para siswa lebih giat dalam belajar dengan menunjukkan prestasi untuk menuju cita-cita yang diinginkan.

Binluh dilakukan bersama-sama Binmas Polrestabes Surabaya yang menyampaikan tentang efek negatif kenakalan remaja yang terkait penyalah gunaan obat-obat terlarang maupun undang-undang ITE dan bahayanya.

Hal tersebut dilakukan, selain sebagai antisipasi bagi siswa agar tidak menjadi korban hingga terlibatnya siswa dalam suatu aksi kejahatan, juga sebagai bekal agar siswa bisa mengerti dan memahami, sehingga lebih waspada dan hati-hati dalam pergaulan guna meraih cita-cita kelak di kemudian hari.(eko/ziz)

FOTO: Binmas Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya saat Binluh di SMPN 23.(hp rungkut/ziz)