Wakil Irwasum Polri Tinjau Command Center Polrestabes Surabaya

SURABAYA (halopolisi.com) – Wakil Inspektur Pengawasan Umum (Wairwasum) Polri saat melakukan Wasrik di Polda Jatim menyempatkan diri menengok kesiapan Command Center Polrestabes Surabaya. Dalam kunjungannya, Wairwasum Polri didampingi Itwasda Polda Jatim.

Kunjungan Kerja Wa Irwasum Polri, Irjen Pol I Ketut Untung Yoga disambut baik Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Aris Haryanto bersama para Pejabat Utama Polrestabes Surabaya. Setibanya di Polrestabes Surabaya, Wairwasum Polri langsung berkeliling meninjau pembangunan yang ada di Mako Hoofdbureau, antara lain Gedung SPKT dan Command Center.

Banyak masukan dan saran yang disampaikan oleh Irjen Pol I Ketut Untung Yoga yang bisa dijadikan pedoman untuk kemajuan dan kesempurnaan pembangunan Command Center yang nantinya akan menjadi Pusat Komando di Polrestabes Surabaya.

Wa Irwasum Polri berharap, peralatan IT yang ada di gedung Command Center dapat terintregasi dengan Satuan yang ada di atasnya dan dapat membantu pelaksanaan tugas khususnya laporan kejadian seketika yang terjadi di lapangan.

Setelah lama meninjau Gedung Command Center, Wa Irwasum melanjutkan pengawasannya ke Gedung Anindhita yang ada di belakang Mako Polrestabes Surabaya.

Menutup kunjungan di Mako Hoofdbureau, Wairwasum memberikan pengarahan didampingi Itwasda Polda Jatim Kombes Pol Wahyudi Hidayat kepada para Pejabat Utama di Ruang Kerja Kapolrestabes Surabaya.(hp restabes/ziz)

FOTO: Wairwasum Polri saat meninjau command center Polrestabes Surabaya.(hp restabes/ziz)