Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Sampaikan Binluh Sambil Ibadah

SURABAYA (halopolisi.com) – Guna menjalin kebersamaan dalam menciptakan situasi kamtibmas kondusif dan terkendali, sekaligus mempererat jalinan silahturahmi dengan warga, Kapolsub Sektor Gununganyar Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Iptu HM Rejeki seusai sholat subuh, ngobrol bareng takmir masjid Masjid Al Wahyu Rungkut Menanggal dan tokoh agama, tokoh masyarakat sambil Binluh kamtibmas, sebagai antisipasi kerawanan, Jumat (13/10/2017).

Iptu HM Rejeki mengajak warga untuk ikut peduli dan berperan aktif dalam menciptakan kamtibmas di lingkungan masing-masing, terutama lebih mengaktifkan siskamling dan pam swakarsa.

“Melalui jalinan komunikasi akan membawa hubungan Polri dengan masyarakat semakin dekat, sehingga masyarakat juga tidak merasa takut dalam melakukan  komunikasi, terutama dalam memberikan berbagai masukan informasi yang terjadi di sekitar lingkungannya,” kata Iptu HM Rejeki.

Melalui Binluh yang disampaikan diharapkan warga dapat memahami, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas kondusif terkendali.(eko/ziz)

FOTO: Anggota Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya saat berdialog dengan warga.(hp rungkut/ziz)