Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Pimpin Upacara di SMPN 23

SURABAYA (halopolisi.com) – Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol Esti Setija Oetami SH menjadi Irup di SMPN 23 Kedung Baruk, Senin (16/10/2017).

Kesempatan ini dimanfaatkan Kapolsek Rungkut untuk memberikan arahan terkait maraknya aksi kejahatan yang melibatkan pelajar, baik sebagai korban hingga terlibat sebagai pelaku. Untuk itu, melalui arahan dalam upacara banyak ditekankan agar sebagai pelajar lebih waspada dan berhati-hati dalam memilih teman, terutama dalam pergaulan.

Selain itu ditekankan juga agar pelajar tidak senang membolos atau bermain di Warnet dengan membuka konten-konten pornografi dan keluyuran saat jam pelajaran.

“Dampak dari pelajar yang mencoba-coba akan membawa pada kejahatan hingga akan merusak masa depan yang cita-citakan,” kata Kompol Esti.

Kapolsek Rungkut juga menyampaikan tentang adanya Operasi Kepolisian dengan sandi Bina Kusuma yang sedang berjalan. Kapolsek Rungkut berharap dan berpesan agar pelajar lebih giat dalam belajar dengan mengedepankan iman dan taqwa dalam menghadapi setiap perkembangan yang terjadi serta tidak mudah terpengaruh dengan lingkungan yang dapat menjerumuskan.(eko/ziz)

FOTO: Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya saat menjadi Irup di SMPN 23.(hp rungkut/ziz)