Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Kurangi Kepadatan Lalu Lintas

SURABAYA (halopolisi.com) – Kanit Lantas Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya, AKP Hadi Waluyo bersama anggotanya melakukan pola-pola pengaturan arus lalu lintas sebagai antisipasi terjadinya kepadatan.

Pola-pola pengalihan arus lalu lintas dilakukan sebagai antisipasi timbulnya kepadatan yang dapat menimbulkan penumpukan arus yang dapat menghambat arus lalu lintas akibat pengendara saling serobot mendahului.

Kegiatan dilakukan dengan memasang rambu pembatas jalan sementara yang sekaligus mengalihkan arus lalu lintas dari Jalan Raya Rungkut Industri menuju ke Rungkut Menanggal dialihkan agar melintas masuk ke Jalan Raya Zamhuri depan Pasar Pahing dengan memutar melintasi Jalan Raya Rungkut Madya mengarah ke Rungkut Harapan hingga keluar menuju pertigaan Rungkut Menanggal arah Pondok Candra.

Hal itu dilakukan guna mengurangi terjadinya kepadatan arus lalu lintas dari Jalan Raya Rungkut Industri langsung mengarah ke Rungkut Menanggal.

Melalui pola-pola yang dilakukan diharapkan arus lalu lintas tetap lancar dan pengendara yang melintas juga tidak mengalami hambatan.(eko/ziz)

FOTO: Anggota Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya saat mengatur lalu lintas.(hp rungkut/ziz)