Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Jalin Komunikasi dengan Lurah dan Sopir Angkot

SURABAYA (halopolisi.com) – Untuk memperkuat tali silahturahmi, Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol Esti Setija Oetami SH didampingi Bhabinkamtibmas dan anggota patroli Sabhara menjalin komunikasi dan koordinasi dengan Lurah Rungkut Kidul membahas tentang keberadaan terminal Angkot di samping Pasar Pahing.

Selain itu, Kapolsek Rungkut sekaligus juga sambang dan melakukan pengecekan ke lokasi mangkalnya Angkot sambil memberikan Binluh sopir Angkot yang berada di wilayah hukum Polsek Rungkut.

Melalui jalinan komunikasi ini, Kapolsek Rungkut memberikan imbauan agar pengemudi Angkot menaati dan mematuhi ketentuan dalam berlalulintas dengan mengutamakan keselamatan di jalan.

Kapolsek Rungkut juga mengimbau agar tetap menjaga rasa persaudaraan dan kesatuan antara angkutan konvensional dengan angkutan online.

Kapolsek Rungkut juga berpesan untuk terus menjalin ikatan silahturahmi yang lebih dekat dan erat, terutama dalam berbagi rejeki dan bisa saling bekerjasama guna membangun dan memajukan kesejahteraan bersama.

“Nrimo ing pandum, rejeki lancar dan barokah,” kata Kompol Esti.

Melalui pertemuan ini diharapkan dapat menciptakan kebersamaan antar sesama sopir sehingga terciptanya situasi kamtibmas kondusif terkendali.(eko/ziz)

FOTO: Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya saat berbincang dengan sopir Angkot.(hp rungkut/ziz)