Pangdam V/Brawijaya Resmikan Brawijaya Wind Orkestra

MALANG (halopolisi.com) – Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Kustanto Widiyatmoko meresmikan pembentukan tim musik Orkestra Kodam V/Brw yang dipimpin Kasubdit Binsikhib Ditajenad Kolonel Caj Eko Waluyo di Aula Skodam V/Brw.

Dalam kesempatan ini, Pangdam V/Brawijaya meminta agar terus meningkatkan kemampuan dengan cara terus berlatih dan jangan cepat puas dengan kemampuan yang didapat saat ini.

“Kami akan berusaha untuk melengkapi kebutuhan alat musik orkestra untuk meningkatkan kemampuannya dan apabila kemampuan Tim Orkestra sudah siap, maka akan kami kirim ke pusat untuk mengikuti lomba orkestra tingkat pusat,” kata Mayjen TNI Kustanto Widiyatmoko.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 083/BDJ (Kolonel Inf Bangun Nawoko). Danrindam V/Brw (Kolonel Inf Yufti Sanjaya). Asrendam V/Brw (Kolonel Kav Sahid Shafudin). Aspers Kasdam V/Brw (Kolonel Inf Novi Rubadi Sugito, S.I.P). Aslog Kasdam V/Brw (Kolonel Czi Hari Purwantoro). Para Kabalakdam V/Brw. Dandim 0818/Kab. Malang-Batu (Letkol Arm Muridan) dan Dandim 0833/Kota Malang (Letkol Inf Nurul Yakin).(penrem 083/ziz)

FOTO: Persemian Brawijaya Wind Orkestra oleh Pangdam V/Brawijaya.(penrem 083/ziz)