Polres Pelabuhan Tanjung Perak Perangi Narkoba Lewat Lomba Dai Cilik

SURABAYA (halopolisi.com) – Untuk mengajak para generasi muda menjauhi bahaya narkoba, Sat Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak menggelar lomba Dai Cilik di masjid Al-Hidayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Selasa (31/10/2017). Sebanyak 14 peserta terdiri dari 6 laki-laki dan 8 perempuan Dai Cilik mengikuti lomba ini.

Bertindak sebagai dewan juri dalam lomba ini dari Kemenag Kota Surabaya Hj. Muhayyinah Shomad, Iptu Heri KBO Satnarkoba dan Iptu M. Dhofir Kanit Binmas Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak menyambut baik acara ini, selain mengajak para generasi muda untuk menjauhi bahaya peredaran narkoba sekaligus sebagai syiar agama Islam disamping itu juga harkamtibmas dan terorisme. Sebagai generasi muda yang rawan akan kontaminasi pergaulan bebas serta kenakalan remaja, kegiatan yang positif semacam ini perlu digalakkan serta berkelanjutan.

Kasat Narkoba juga mengatakan, dengan adanya kegiatan ini juga diharapkan agar para Dai Cilik yang saat akan terpilih nantinya bisa menjadi duta narkoba, dimana dengan adanya duta tersebut bisa menjadi pionir gerakan anti narkoba dan menjadi keamanan di lingkungan dirinya sendiri.

Juara I lomba Dai dengan perolehan nilai 99 atas nama Putri Anisa Tiara (12), juara II dengan nilai 84 atas nama Yudha Susilo (12) dan juara III dengan nilai 80 atas nama Nadine Zia Yunatha (11). Selain menerima piala, seluruh peserta juga menerima Piagam penghargaan dari Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak.(hp tanjung perak/ziz)

FOTO: Para pemenang lomba dai cilik yang digelar Polres Pelabuhan Tanjung Perak.(hp tanjung perak/ziz)