Letkol Arm Beni Sutrisno Resmi Jabat Dandim Jombang

MOJOKERTO (halopolisi.com) – Letkol Arm Beni Sutrisno resmi menggantikan Let­kol Arh M Fatkhurahman sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0814/Jombang. Sertijab keduanya dipimpin langsung Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ, Kol Kav Gathut Setyo Utomo di Makorem Mojokerto. Saat bersamaan, juga dilakukan sertijab Dandim 0811 Tuban dan Dandim 0812 Lamongan.
 
“Kami ucapkan terimakasih atas pengabdian pejabat lama dan selamat datang kepada pe­jabat yang baru,” kata Danrem Kol Kav Gatot Setyo Utomo.
Dalam arahannya Danrem menyatakan jika pergantian jabatan dimaksudkan untuk penyegaran dan pembinaan personil agar bisa menghadapi tuntutan dan tantangan tugas yang cepat dan tidak terduga.
 
Dia berharap, pejabat yang baru bisa meningkatkan kinerja pejabat sebelumnya agar se­makin produktif dan profesional serta transparan dan akuntabel, khususnya guna mendukung dan menyukseskan program-program pemerintah.
“Ingat bahwa jabatan ini ama­nah yang harus dipertanggungjawabkan di dunia dan akhirat. Laksanakan tugas secara bertanggungjawab untuk memberi­kan karya terbaik bagi TNI, ma­syarakat, bangsa dan negara,” pesannya.
 
Kepada pejabat yang lama Danrem berharap pengalaman bertugas di wilayah Korem 082 CPYJ dijadikan pengalaman dan bekal agar semakin semangat dan semakin baik di tempat yang baru.
Selanjutnya, mantan Dan­dim 0814 Letkol Arh Fatkhurah­man akan bertugas sebagai Kasrem 041 Gamas Bengkulu Dandim 0814 yang baru Let­kol Arm Beni Sutrisno punya segudang pengalaman di TNI.
Riwayat penugasannya dimulai dan Danton – Danrai Yonarmed 5 Kodam Ill/Siliwangi Bandung Kasipers Menarmed 2 Kostrad Kasiops Menarmed 2 Kostrad Kasipers Korem 151/Binaya di Ambon, Danyonarmed 8 Kostrad dan terakhir Pabandya Binpers Kodam V/Brawijaya.(penrem082/ziz)
FOTO: Sertijab Dandim Jombang.(penrem082)