Danrem Bhaskara Jaya dan Kapolrestabes Surabaya Hadiri Pembukaan Kejuaraan Atletik

SURABAYA (halopolisi.com) – Tak hanya dalam segi keamanan, sinergitas dan kebersamaan turut ditonjolkan oleh institusi TNI-Polri, khususnya di wilayah Kota Surabaya.

Hal itu terlihat dengan adanya pembukaan kejuaraan atletik piala Panglima TNI tahun 2017 yang berlangsung di gedung olahraga Thor, Surabaya.

Tak hanya dihadiri Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Kav M. Zulkifli saja, pembukaan kejuaraan tersebut juga dihadiri oleh Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol M. Iqbal.

Kolonel Zulkifli mengatakan, kejuaraan atletik yang akan digelar di Kota Pahlawan, khususnya di GOR Thor tahun ini merupakan salah satu komitmen yang diberikan oleh TNI dalam membangkitkan semangat olahraga di Indonesia.

“Itu sesuai dengan tema Kejurnas yang diambil oleh TNI kali ini,” jelas Danrem.

Sebanyak 398 atletik dilibatkan dalam kejuaraan piala Panglima TNI tahun ini. Tak hanya itu, selain dihadiri oleh Danrem dan Kapolrestabes, pembukaan kejuaraan tersebut juga dihadiri Kepala Staf Umum (Kasum) TNI, Laksdya TNI Dr. Didit Herdiawan Ashaf, Kepala Staf Kodam (Kasdam) V/Brawijaya, Brigjen TNI Widodo Iryansyah dan beberapa Perwira Tinggi TNI lainnya.(penrem084/ziz)

FOTO: Danrem Bhaskara Jaya dan Kapolrestabes Surabaya saat menghadiri pembukaan lomba atletik.(penrem084/ziz)