Jalasenastri Cabang 9 Korcab V DJAT Beri Bantuan Pendidikan ke Anak Yatim

MALANG (halopolisi.com) – Bertempat di kantor Jalasenastri Cabang 9 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur, Ketua Jalasenastri Lanal Malang Ny. Tyas Gendut Sugiono menyerahkan dana bantuan pendidikan anak yatim kepada putra-putri mantan anggota Lanal Malang yang sudah meninggal dunia.

Pemberian bantuan dana pendidikan bagi anak yatim yang digelar di gedung serba guna ini dihadiri langsung Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Malang Lantamal V Kolonel Laut (E) Gendut Sugiono , S.H.

Menurut Ketua Cabang 9 Korcab V DJAT, pemberian dana bantuan pendidikan bagi anak yatim ini merupakan program pengurus pusat Jalasenastri yang diimplementasikan pengurus Jalasenastri Cabang 9 Korcab V DJAT.

Pemberian ini juga  bertujuan untuk memberikan motivasi kepada putra-putri anggota untuk tetap semangat dalam menempuh pendidikan dan untuk membantu meringankan biaya kebutuhan sekolahnya.

Ketua Jalasenastri Lanal Malang didampingi jajaran pengurus juga berkesempatan untuk berkomunikasi dengan orang tua maupun putra-putri yang hadir sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada keluarga anggota  yang sudah meninggal di antaranya Achmad A Abidin dan Riska Aulyn (keduanya Putra dari Alm. Serda Purn Suyit Abadi), Rena Puspita (Putri dari Alm. Pns Purn Boimin), Revo Chanavi dan Dian Refi Ayu (keduanya Putra Alm. Serka Purn Khanawi) serta Luh Sri Intan dan Made Mutiara SA (keduanya Putra Alm. Kopka Purn Made Astawa).(lantamal5/ziz)

FOTO: Jalasenastri Cabang 9 Korcab V DJAT saat memberikan bantuan pendidikan ke anak yatim.(lantamal5/ziz)