Jalan Sehat Warga Meriahkan 1st Anniversary Favehotel Rungkut Surabaya

SURABAYA (halopolisi.com) – Usia Favehotel Rungkut sudah menginjak satu tahun pada 29 Oktober 2017. Merupakan perjalanan yang tidak mudah dan patut mendapatkan apresiasi. Beberapa permasalahan dalam mengembangkan dan menggerakkan hotel yang tergolong masih baru sempat menggoyahkan namun berhasil dilewati dengan baik. Perusahaan telah berbenah, visi dan misi ditetapkan dan dijadikan motivasi untuk terus dapat berkembang.

Kini, dalam satu tahun perjalanan Favehotel Rungkut sedang menanjak naik, berusaha bersama untuk meraih visi ke depan sebagai hotel budget
nomor 1 di kawasan Surabaya Timur dengan fasilitas bintang 3.

Sebagai bentuk apresiasi, Favehotel Rungkut Surabaya telah menyelenggarakan ajang jalan sehat bersama se-Kecamatan Rungkut untuk merayakan hari ulang tahun yang ke–1 dengan tema “Funniversary Favehotel Rungkut Surabaya”.

Ajang ini melibatkan masyarakat sekitar area Kalirungkut untuk ikut serta memeriahkan. Acara ini juga dibantu Paguyuban UKM dan Karang Taruna Kecamatan Rungkut.

“Acara berlangsung sangat meriah dan sukses memberikan banyak hadiah kepada masyarakat sekitar dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor dan puluhan hadiah menarik lainnya. Perayaan ini diselenggarakan untuk menumbuhkan rasa ownership yang merupakan salah satu value Archipelago International,” kata Lina Ambarsari, Senior Sales Manager Favehotel Rungkut Surabaya kepada halopolisi.com, Jumat (3/11/2017).

Favehotel Rungkut Surabaya merupakan hotel bintang 2 yang dikelola oleh jaringan Aston, merupakan salah satu brand dari Archipelago International. Favehotel Rungkut Surabaya terdiri dari 12 lantai dan memiliki 173 kamar terdiri dari 2 tipe yaitu Standard Room dan Suite Room, di mana setiap kamar menawarkan design berkonsep modern dan menyenangkan dengan pilihan pemandangan kota Surabaya Selatan (City View).(rls/ziz)

FOTO: Kemeriahan jalan sehat memperingati hari jadi Favehotel Rungkut.(rls)

Tag: