Peduli Persepakbolaan, PSSI Jatim Apresiasi Kapolda Jatim

SURABAYA (halopolisi.com) – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Jawa Timur memberikan penghargaan kepada Kapolda Jatim, Irjen Pol Machfud Arifin atas perhatiannya dalam pembinaan dunia sepak bola.

Penghargaan langsung diberikan oleh Ahmad Riyadh selaku Ketua PSSI Jatim di sela-sela pembukaan Kapolda Jatim Cup II di stadion Mapolda Jatim.

Menurut Ahmad Riyadh, di era Irjen Pol Machfud Arifin ada beberapa prestasi yang berhasil diraih, khususnya dalam upaya pembinaan.

“Salah satu bukti adalah BFC U-15 yang beberapa waktu lalu berhasil juara serta diselenggarakannya Kapolda Cup II ini yang semangatnya untuk mencari talenta muda,” ujarnya.

Riyadh menambahkah, catatan PSSI sudah ada 514 pertandingan baik liga, U-17 dan U-15 semua berjalan aman berkat dukungan Polda Jatim.

“Seharusnya akan kita berikan penghargaan ini dalam forum kongres PSSI, tapi kami sudah tidak sabar untuk memberikan sekarang,” imbuh Riyadh.

Sementara itu, menanggapi penghargaan dari PSSI Jatim, Irjen Pol Mahfud Arifin mengucapkan terima kasih. Menurutnya, yang terpenting adalah program yang dilaksanakan bisa memberikan kontribusi positif bagi persepakbolaan Jawa Timur pada khususnya dan nasional pada umumnya.(wis/ziz)

FOTO: Kapolda Jatim saat menerima penghargaan dari PSSI.(wis)