Polres Pelabuhan Tanjung Perak Intensifkan Patroli Toko Emas

SURABAYA (halopolisi.com) – Mencegah berbagai tindak kriminalitas yang dapat terjadi di manapun dan kapanpun, tidak terkecuali di objek-objek vital seperti toko emas. Untuk itu, personil Satsabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak menggencarkan patroli dialogis dengan melakukan sambang ke toko-toko emas yang berada di seputaran Jl. Kebalen Surabaya.

Patroli dilakukan seiring masih adanya toko emas yang tidak dilengkapi pengamanan yang memadai, sehingga hal tersebut dapat menjadi peluang bagi orang yang berniat jahat untuk melancarkan aksinya.

“Kebanyakan toko emas di daerah lain dipasang tralis dan cctv sementara di sini belum terpasang. Hal ini rawan sekali karena bisa memudahkan orang yang berniat jahat untuk melakukan tindak kriminalitas,” kata salah satu personil patroli.

Dari imbauan yang disampaikan Satsabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak diharap menjadikan pemilik toko emas lebih meningkatkan pengamanan di sekitar toko miliknya dengan memasang CCTV dan tralis seperti toko-toko emas di daerah lainnya.

Dengan alat pengamanan yang memadai ditunjang dengan adanya petugas keamanan yang cukup diharapkan tindak kriminalitas yang terjadi di toko emas seputar wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak dapat dihindari.(hp tanjung perak/ziz)

FOTO: Anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak saat patroli toko emas.(hp tanjung perak/ziz)