Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Cek Ruang Tahanan

SURABAYA (halopolisi.com) – Kerawanan timbulnya niat dan kesempatan tahanan selama berada di dalam Rutan Mapolsek Rungkut bisa terjadi sewaktu-waktu. Walau sudah ada CCTV, Rutan perlu selalu terpantau dan terkontrol sebagai antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Untuk itu, selain melakukan pengecekan anggota yang melaksanakan tugas jaga, Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol Esti Setija Oetami SH juga mengontrol Rutan Mapolsek Rungkut berikut tahanan.

Beberapa barang, berikut tempat-tempat yang berada di dalam Rutan diperiksa. Hal itu dilakukan untuk mencari kemungkinan adanya barang-barang terlarang dan barang-barang yang membahayakan.

Selain beberapa tempat tersembunyi dan barang tersangka di dalam Rutan diperiksa, masing-masing tahanan juga dilakukan pemeriksaan badan berikut pakaian yang digunakan secara teliti.

Kapolsek Rungkut juga memberikan Binluh dengan menyampaikan imbauan kepada tahanan agar selama berada di dalam Rutan Mapolsek Rungkut tidak berulah, baik bunuh diri maupun melarikan diri.

“Setelah selesai menjalani hukuman dapat kembali kepada keluarga dan tidak mengulangi kembali perbuatannya,” kata Kompol Esti.(eko/ziz)

FOTO: Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya saat mengecek ruang tahanan.(hp rungkut/ziz)