Polres Situbondo Bagikan Brosur Imbauan Tertib Berlalulintas

SITUBONDO (halopolisi.com) – Satgas Preemtif Operasi Zebra Semeru 2017 Polres Situbondo melaksanakan pembagian brosur imbauan tertib berlalulintas di beberapa lokasi yang ramai aktifitas masyarakat.

Kegiatan pembagian brosur dipimpin oleh Kanit Dikyasa Satlantas Polres Situbondo, Ipda Jembadi bersama anggota Satgas Preemtif dilaksanakan di pertokoan KDS, Royal Supermarket dan kepada pengendara di simpang 4 alun-alun Situbondo.

Pembagian brosur aksi keselamatan, pemasangan baner himbauan dan penerangan keliling bertujuan agar masyarakat lebih berhati-hati saat berkendara dijalan raya sekaligus menyampaikan informasi terkait pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2017.

Ipda Jembadi mengatakan kepada para pengunjung pertokoan ataupun pengendara untuk melengkapi diri dengan SIM, STNK, Helm saat menggunakan kendaraan bermotor dan juga mematuhi peraturan lalu lintas di jalan untuk keamanan dan keselamatan.

“Selama Operasi Zebra Semeru 2017 ini, selain sosialisasi dan himbauan tertib berlalu lintas kegiatan razia disertai penindakan berupa Tilang akan terus diintensifkan dalam upaya menekan jumlah pelanggaran lalu lintas,” ucap Ipda Jembadi.(hp situbondo/ziz)

FOTO: Anggota Polres Situbondo saat memberikan brosur imbauan tertib berlalulintas.(hp situbondo/ziz)