Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Binluh Siswa SMK Al Islah

SURABAYA (halopolisi.com) – Kanit Binmas Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Iptu H Isman AR bersama Aiptu Bambang Setiawan Bhabinkamtibmas Kelurahan Rungkut Tengah dan Aipda Lutdi Prayitno Bhabinkamtibmas Kelurahan Rungkut Menanggal memberikan Binluh di SMK Al Islah Rungkut Tengah, Selasa (7/11/2017).
Melalui pembinaan dan penyuluhan (Binluh) disampaikan masing-masing tentang Kenakalan Remaja, Narkoba dan Operasi Zebra Semeru 2017.
Binluh dilakukan dengan menyampaikan tentang kerawanan timbulnya kenakalan remaja hingga terlibatnya pelajar dalam aksi kejahatan dengan harapan agar pelajar dalam pergaulannya sehari-hari tidak sampai terjerumus dan terlibat menjadi korban hingga terlibat sebagai pelaku kejahatan yang dapat merugikan diri sendiri.
Melalui Binluh disampaikan juga tentang Operasi Zebra Semeru 2017 yang sedang berlangsung dengan memfokuskan tentang tata tertib pengendara dalam berlalulintas di jalan raya.
Pelajar diarahkan dan diimbau agar sebelum memenuhi persyaratan, baik usia maupun kelulusan untuk dapat memiliki SIM agar tidak menggunakan kendaraan terlebih dahulu demi keselamatan dan ketertiban berlalulintas di jalan raya.
Melalui Binluh yang dilakukan diharapkan pelajar dapat memahami dan mengerti sehingga dapat lebih berhati-hati dalam pergaulan dalam sehari-hari.(eko/ziz)
FOTO: Anggota Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya saat memberikan Binluh siswa SMK Al Islah.(hp rungkut/ziz)