Polda Jatim Supervisi Operasi Zebra Semeru 2017 di Polres Situbondo

SITUBONDO (halopolisi.com) – Tim Supervisi Operasi Zebra Semeru 2017 Polda Jawa Timur yang dipimpin AKBP Abi Darin, S.H., M.H. melaksanakan supervisi di Polres Situbondo, Rabu (8/11/2017).

Kedatangan tim supervisi disambut oleh Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, S.H., S.I.K., M. Sc (Eng) bersama Kabag Ops Kompol Suharyono, SH beserta seluruh Kasatgas Operasi Zebra Semeru 2017 diruang Tribrata Polres Situbondo.

Saat memberikan arahan kepada personil yang terlibat dalam operasi, AKBP Abi Darin, S.H., M.H. selaku Ketua Tim Supervisi menyampaikan bahwa supervisi merupakan hal yang sangat penting untuk mengetahui kendala dalam menjalankan dinamika operasi di Polres Jajaran dibawah Polda Jatim.

Lebih lanjutt, AKBP Abi Darin, S.H., M.H. menjelaskan, dalam pelaksanaan operasi unsur manajemen operasi perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan pengendalian harus berjalan optimal dalam mendukung suksesnya pelaksanaan operasi.

Sementara itu, Kapolres Situbondo mengucapkan terima kasih atas arahan dan masukan kepada para Kasatgas dan personil yang terlibat operasi serta dalam pelaksanaan tugas dilapangan sudah sesuai dengan SOP utamanya pencegahan pungli ataupun penyalahgunaan wewenang selama operasi berlangsung.

Usai memberikan arahan, Kapolres Situbondo bersama Ketua Tim Supervisi meninjau hasil pelaksanaan razia kecepatan dengan speed gun yang telah dilaksanakan oleh Satgas Operasi Zebra Semeru 2017.

Kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman, pengecekan administrasi operasi, pertanggung jawaban keuangan dan ruang posko serta panael data operasi.(hp situbondo/ziz)

FOTO: Tim supervisi Polda Jatim saat berada di Polres Situbondo.(hp situbondo/ziz)