Kapolrestabes Surabaya Raih Penghargaan dari Universitas Airlangga

SURABAYA (halopolisi.com) – Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Muhammad Iqbal berhasil meraih penghargaan dari Universitas Airlangga. Penghargaan diberikan langsung oleh Rektor Universitas Airlangga, Prof. Muhammad Masih di Gedung Rektoriat Kampus C Universitas Airlangga, Jumat (10/11/2017).

Rektor Universitas Airlangga menuturkan, penghargaan diberikan kepada Kapolrestabes Surabaya atas kontribusinya dalam menjalin kerjasama, kemiteraan dan pemantapan wawasan kebangsaan bagi mahasiswa Universitas Airlangga.

“Semua upaya itu dilakukan demi terciptanya Kota Surabaya yang tenteram dan kondusif,” kata Prof. Nasih.

Prof. Nasih menambahkan, penghargaan ini diberikan juga karena Kapolrestabes Surabaya sangat intensif berkomunikasi dengan civitas akademika dan seluruh elemen mahasiswa, OKP, dan elemen lainnya di lingkungan kampus Universitas Airlangga.

“Wujudnya dengan sering hadir pada hampir semua kegiatan dialog, seminar, sarasehan dan beberapa kegiatan bersama lainnya sehingga dapat mengelola semua permasalahan gangguan keamanan dengan baik,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolrestabes Surabaya menyampaikan terima kasihnya atas apresiasi yang diberikan Universitas Airlangga.

“Semoga sinergitas terus terjalin dalam upaya menciptakan wilayah Kota Surabaya yang aman dan kondusif,” kata Kombes Pol M. Iqbal.(hp restabes/ziz)

FOTO: Kapolrestabes Surabaya saat menerima penghargaan dari Rektor Universitas Airlangga.(hp restabes/ziz)