Kapolres Situbondo Bersama Ketua Bhayangkari Hadiri Peringatan HUT Brimob ke-72 di Madiun

SITUBONDO (halopolisi.com) – Kapolres Situbondo, AKBP Sigit Dany Setiono, SH. SIK. MSC (Eng) bersama Ketua Bhayangkari cabang Situbondo Ibu Lia Sigit DS menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun Brimob ke-72 di Madiun, Selasa (14/11/2017).

Peringatan HUT Brimob ke–72 yang bertemakan “Dengan Semangat Sinergitas Korps Brimob Polri Mewujudkan Promoter Untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat” digelar di markas komando Subden 2 Detasemen C Pelopor Satbrimob di Madiun dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Jatim, Kombes Pol Totok Lisdiarto juga dihadiri oleh Kapolres Jajaran Polda Jatim.

Sebelumnya, 200 personil Brimob Polda Jatim melakukan napak tilas perjuangan Brimob dengan berjalan kaki dari Museum Polisi Istimewa di Surabaya menuju Mako Brimob Madiun yang bertujuan untuk mengingat sejarah pejuang-pejuang terdahulu.

Kapolres Situbondo bersama Ketua Bhayangkari Cabang Situbondo mengucapkan Selamat HUT Brimob Ke-72 semoga Korps Brimob Polri tetap jaya dan dicintai masyarakat.(hp situbondo/ziz)

FOTO: Kapolres Situbondo saat menghadiri perayaan HUT Brimob.(hp situbondo/ziz)