Polres Mojokerto Adu Bola dengan Tim Wartawan

MOJOKERTO (halopolisi.com) – Suasana di stadion Gelora Gajah Mada Mojokerto tampak meriah saat pertandingan persahabatan antara tim Polres Mojokerto melawan tim wartawan kamtibmas Mojokerto.

Di bawah koordinasi kapten tim AKBP Leonardus Simarmata, tim Polres Mojokerto mampu mendominasi pertandingan, namun tim wartawan juga tidak mau kalah. Mengandalkan serangan balik, pelan dan pasti, beberapa peluang mampu tercipta silih berganti.

Pada menit ke-15, peluang emas diperoleh oleh tim Polres Mojokerto melaluli pemain bernomor punggung 10, AKBP Leo melakukan solo run ala pemain Timnas U-23 Eggy Maulana Fikri hingga melewati tiga pemain belakang tim wartawan dan gool. 1-0 untuk tim Polres Mojokerto.

Pertandingan masih berlangsung dengan seru hingga menit ke-25, kembali striker Polres Mojokerto berhasil membobol gawang tim wartawan. Skor berubah 2-0.

Akhirnya, AKBP Leo mampu mencatat Hattrick pada menit ke-30 melalui tendangan kaki kiri melengkung di sudut atas gawang tim wartawan. Hingga berita ini diturunman, skor sementara masih tetap 3-0.

“Pertandingan persahabatan dan olah raga bersama ini meningkatkan silaturrahmi dengan rekan-rekan media yang biasa meliput di Polres Mojekerto,” kata AKBP Leonardus Simarmata.

Pihaknya berharap, kegiatan ini bisa berjalan dengan berkesinambungan karena dengan rutin olah raga bisa menyehatkan badan.(wis/ziz)

FOTO: Olah raga bersama antara Polres Mojokerto dengan wartawan.(wis)