Anggota Korem Bhaskara Jaya Jalani Tes Urine

SURABAYA (halopolisi.com) – Sebanyak 100 anggota Korem 084/Bhaskara Jaya yang terdiri dari PNS dan prajurit TNI menjalani tes urine di aula Makorem.

Tak hanya itu, berlangsungnya tes urine yang dilakukan oleh BNN Kabupaten Sidoarjo itu juga disaksikan langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Kav M. Zulkifli.

Menurut Danrem Bhaskara Jaya, dirinya tak ingin kecolongan terhadap keberadaan peredaran gelap narkoba dan narkotika yang saat ini menjadi momok masyarakat.

“Narkotika merupakan ancaman bagi masa depan bangsa dan negara,” tegas Kolonel Zulkifli.

Tak hanya itu, Danrem Bhaskara Jaya juga menegaskan, keberadaan peredaran gelap narkotika di wilayah tugasnya seakan menjadi pantauan tersendiri bagi dirinya dan seluruh personel di wilayah tugasnya.

“Semua personel kita tegaskan untuk ikut serta mengawasi keberadaan peredaran barang haram itu,” tegasnya.

Pengecekan yang dilakukannya bersama beberapa anggota BNN Sidoarjo ini tak hanya dilakukan di institusi militer saja. Menurutnya, semua kalangan juga mendapat pengawasan yang sama.

Selama pengecekan berlangsung, pihak BNN tidak menemukan satupun PNS maupun prajurit TNI yang terindikasi obat-obatan terlarang (narkotika).(penrem084/ziz)

FOTO: Prajurit dan PNS Korem Bhaskara Jaya saat tes urine.(penrem084/ziz)