Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Pimpin Patroli Sepeda

SURABAYA (halopolisi.com) – Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol Esti Setija Oetami SH bersama Wakapolsek AKP Effendi Lubis kompak patroli mobile bersepeda bareng bersama anggota jaga kamtibmas.
Kapolsek Rungkut bersama Wakapolsek yang didampingi Kanit Sabhara AKP Sodiq Samsul Hadi dan anggota patroli mobile bersepeda kayuh menjaga kamtibmas melintasi rute Rungkut Asri Timur, Raya Dr Ir Soekarno, Rungkut Madya, hingga masuk ke perumahan Purimas Rungkut Madya.
Selama perjalanan dilakukan juga dialog, baik dengan petugas kebersihan sampah yang ditemui di Rungkut Asri maupun satpam perumahan Purimas sambil menyampaikan imbauan kamtibmas agar ikut serta berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dan selalu tertib disiplin dalam berlalulintas.
Melalui kegiatan patroli bersepeda yang dilakukan diharapkan dapat berdampak, baik bagi warga agar dapat merasa aman dan nyaman, maupun dalam mengurungkan niat dan kesempatan pelaku kejahatan, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas, kondusif terkendali.(eko/ziz)
FOTO: Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya bersama jajarannya saat patroli sepeda.(hp rungkut/ziz)