Tim Wasrik Itwasda Polda Jatim Asistensi Polres Situbondo

SITUBONDO (halopolisi.com) – Tim Wasrik Itwasda Polda Jatim mendatangi Polres Situbondo. Kedatangan Tim dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan tahap II tahun 2017 terkait aspek pelaksanaan dan pengendalian  di Polres Situbondo.

Tim Wasrik yang dipimpin AKBP Dwi Safitri SH, MH tiba di Mapolres Situbondo disambut Kapolres Situbondo, AKBP Sigit Dany Setiono, SH. SIK. MSC (Eng) bersama Pejabat Utama Polres dan Kapolsek Jajaran di ruang Tribrata.

Saat memberikan arahan kepada para Pejabat Utama Polres dan Kapolsek Jajaran, AKBP Dwi Safitri SH, MH selaku pengawas tim menyampaikan, Wasrik ini sebagai evaluasi dan kesempatan untuk bertanya tentang semua yang berkaitan dengan administrasi Kepolisian dan pertanggung jawaban keuangan (Perwabku) sesuai tema wasrik yang digelar yakni tentang aspek pelaksanaan dan pengendalian.

Sementara itu, Kapolres Situbondo menekannkan kepada Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran agar memberikan informasi berdasarkan fakta dan data sesuai dengan kenyataan yang ada dan juga tidak malu-malu untuk bertanya kepada tim pemeriksa apabila ada kesalahan. Sehingga ke depan tidak lagi ada temuan yang sama.

“Jangan malu untuk bertanya kepada tim pemeriksa agar ke depannya semakin baik,” ujar Kapolres Situbondo.

Setelah memberikan arahan, Ketua Tim Wasrik dan Kapolres melakukan pemeriksaan terhadap administrasi masing-masing Satuan/Fungsi. Selain itu tim juga akan melakukan pemeriksaan terhadap jajaran Polsek.(hp situbondo/ziz)

FOTO: Tim Wasrik Itwasda Polda Jatim saat memberikan asistensi di Polres Situbondo.(hp situbondo/ziz)