Produser Film Naura Nobar Bareng Anak Yatim Piatu

SURABAYA (halopolisi.com) – Suasana studio bioskop XXI Plaza Tunjungan Surabaya tampak meriah. Gelak tawa dan sorak-sorai puluhan anak bersahutan saat nonton film Naura dan Genk Juara bersama sang Produser, Amalia Prabowo. Bahkan, Amalia juga akan mengajak beberapa pemuka agama di Jatim untuk ikut menyaksikan bersama.

“Saya Nobar bersama anak yatim agar melalui film anak-anak ini bisa menginspirasi mereka untuk tetap semangat belajar, begitu juga akan mengajak pemuka agama agar bisa menjadi diskusi bersama,” ujar Amalia Prabowo, Minggu (26/11/2017).

Amalia berharap, setelah menggelar nonton bersama ini ia bisa mendapat masukan-masukan atau kritik dari para pemuka agama di Jawa Timur.

“Ya, kita Tabayyun, karena kami memang butuh masukan-masukan dari para pemuka agama di Jatim terkait film ini, karena kami ingin terus berkarya,” lanjutnya.

“Kami senang bisa diajak nonton film anak-anak, karena sangat menghibur,” ujar salah seorang penonton.

Untuk diketahui, film Naura dan Genk Juara ini mengangkat tema pendidikan. Bukan hanya pendidikan di sekolah, tetapi tentang etika antara murid, guru dan orang tua serta bagaimana semangat kebersamaan dalam mencapai prestasi.

“Alhamdulillah, animo masyarakat cukup tinggi dan semoga film ini bisa memberikan inspirasi kebaikan bagi anak-anak dan kami mohon maaf jika ada ketidaksempurnaan dalam film ini,” pungkas Amalia Prabowo.(den/ziz)

FOTO: Poster film Naura dan Genk Juara.(dok)

 

Tag: