Kapolda Jatim Berikan Hibah 15 Motor Trail Model Terbaru ke Polrestabes Surabaya

SURABAYA (halopolisi.com) – Sebanyak 15 kendaraan trail Honda model terbaru diberikan secara hibah oleh Kapolda Jatim dan masyarakat kepada Tim Anti Bandit Polrestabes Surabaya.

Bertempat di halaman Mapolrestabes Surabaya kegiatan serah terima kendaraan Honda CFR dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal. Penyerahan kendaraan dinas ini dihadiri pula oleh Ketua Yayasan Bhakti Persatuan dan Direktur MPM Motor Surabaya serta Pejabat Utama Polrestabes Surabaya.

Dalam sambutannya, Kapolrestabes Surabaya menyampaikan akan meningkatkan performa kinerja Tim Anti Bandit yang dibentuk untuk meniadakan kejahatan jalanan di Kota Surabaya.

“Minimal kita menekan, maksimal kita zero kejahatan di Surabaya,” ujar Kombes Pol M. Iqbal.

Tim Anti Bandit Polrestabes Surabaya ini adalah kawan bagi masyarakat, namun lawan bagi para penjahat.

“Alhamdulillah ada masyarakat yang peduli, ada Yayasan Bhakti Persatuan dan MPM Motor Surabaya serta Kapolda Jatim sendiri menyumbangkan secara hibah kendaraan Trail Honda model terbaru untuk operasional Tim Anti Bandit,” imbuhnya.

Kapolrestabes Surabaya berhadap, Tim Anti Bandit ini mampu bekerja maksimal untuk memburu para pelaku kejahatan jalanan dan meniadakan kesempatan melalui kegiatan Patroli.(hp restabes/ziz)

FOTO: Kapolrestbes Surabaya saat menjajal kendaraan baru Tim Anti Bandit.(hp restabes/ziz)