Kayuh Becak, Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Antar Kanit Binmas Purna Tugas

SURABAYA (halopolisi.com) – Perjalanan demi perjalanan sebagai anggota Polri yang selama ini telah dilalui Iptu Isman AR dengan jabatan terakhirnya sebagai Kanit Binmas Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya kini sudah selesai hingga batas akhir. Sebagai bagian dari purna tugas, tanggung jawab selanjutnya akan diserahterimakan kepada penggantinya.

Pelepasan Iptu Isman AR yang purna tugas sebagai anggota Polri dilakukan di Polrestabes Surabaya bersama anggota Polsek Jajaran dan Polrestabes Surabaya, kemarin.

Iptu Isman AR bertugas sejak tahun 1984 di Polsek Rungkut dan banyak membantu dalam aktifitas dan kegiatan sehari-hari hingga purna tugasnya.

Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol Esti Setija Oetami SH yang mengikuti rangkaian upacara pelepasan di Polrestabes Surabaya merasa kehilangan anggota yang selama ini bersamanya.

Dalam acara pelepasan itu, Kapolsek Rungkut menjadi pengayuh becak mengantar Iptu Isman AR beserta istri. Kapolsek Rungkut berharap agar jalinan komunikasi dan tali silahturahmi yang selama ini sudah terjalin baik penuh kekeluargaan tetap dapat berlanjut.(eko/ziz)

FOTO: Kapolsek Rungkut mengayuh becak melepas anggotanya yang purna tugas.(hp rungkut/ziz)