Jabat Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan Rangkul Seluruh Lapisan Masyarakat

SURABAYA (halopolisi.com) – Kapolrestabes Surabaya yang baru, Kombes Pol Rudi Setiawan siap meneruskan kinerja dan capaian yang sudah dilakukan pendahulunya, Kombes Pol Mohammad Iqbal. Dia juga mengatakan, Kota Surabaya bukan tempat baru dan dirinya siap melanjutkan kepemimpinan dan pencapaian selama ini.

“Saya akan meneruskan Pak Iqbal, sehingga tak berhenti. Dan semoga seluruh lapisan masyarakat Surabaya dapat menerimanya,” kata Kombes Pol Rudi di Mapolrestabes Surabaya.

Kombes Pol Rudi melanjutkan, semua yang sudah dilaksanakan dan diprogramkan oleh Kombes Pol M. Iqbal akan tetap jalan. Sebagai masinis baru, dia memastikan akan tetap melaju untuk menjadikan Kota Pahlawan yang aman.

Terdekat yang akan dilakukannya, yakni dirinya akan fokus pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 agar seluruh warga Nasrani bisa menjalankan ibadahnya secara lancar dan aman, serta masyarakat yang merayakan tahun baru juga bisa aman dan nyaman.

Dirinya juga akan mendekatkan diri kepada semua elmen dan tokoh masyarakat yang ada di Kota Surabaya.

“Masyarakat dan Arek-arek Suroboyo, juga Persebaya akan saya rangkul. Agar sama-sama menciptakan Surabaya aman,” tutup mantan Direskrimsus Polda Sumatera Selatan (Sumsel) ini.(hp restabes/ziz)

FOTO: Kapolrestabes Surabaya yang baru, Kombes Pol Rudi Setiawan.(hp restabes)