Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Hadiri Maulid Nabi di Penjaringansari

SURABAYA (halopolisi.com) – Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya bersama tiga pilar Kecamatan Rungkut menghadiri pengajian di Masjid Jenderal Sudirman Perum Wisma Penjaringansari dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan yang berlangsung sejak sekitar jam 20.00 wib hingga malam hari ini mengundang penceramah KH Abdurrahman Navis Lc MA dan diikuti warga setempat dan undangan lainnya.

Kapolsek Rungkut bersama tiga pilar juga menjalin komunikasi sambil menyampaikan Binluh kamtibmas bersama tokoh agama maupun tokoh masyarakat dan warga setempat.

Melalui jalinan komunikasi ini diharapkan ada kepedulian warga untuk menjadi Polisi bagi diri sendiri, terutama dalam menciptakan kamtibmas sebagai antisipasi timbulnya kerawanan, baik curat, curas dan curanmor maupun kejahatan lain di lingkungan yang dapat terjadi sewaktu-waktu, terutama di saat jam-jam rawan.

Warga diimbau agar lebih meningkatkan siskamling maupun pam swakarsa dilingkungan, yang dilakukan dengan penuh kesadaran.

“Jalinan komunikasi bersama warga itu sangat perlu dan penting untuk dilakukan guna terciptanya situasi kamtibmas kondusif terkendali,” ujarnya.(eko/ziz)

FOTO: Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya saat menghadiri Maulid Nabi.(hp rungkut/ziz)