Kombes Pol Indarto Nakhoda Baru Polres Metro Bekasi Kota

JAKARTA (halopolisi.com) – Polda Metro Jaya merotasi sembilan Kapolres yang berada di wilayah hukumnya. Kesembilan Kapolres baru itu dilantik di Mapolda Metro Jaya, Rabu (6/12/2017).

Salah satu posisi Kapolres yang berganti ialah Kapolres Metro Bekasi Kota yang kini dijabat Kombes Pol Indarto menggantikan Kombes Pol Hero Bachtiar yang kini bertugas sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Yanma Polri dalam rangka Sespimti.

Kombes Pol Indarto sebelumnya menjabat Kasubdit V Dittipikor Bareskrim Polri.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, tidak ada yang istimewa dalam perombakan pejabat di jajaran Polda Metro Jaya ini. Rotasi merupakan hal rutin untuk penyegaran di tubuh organisasi kepolisian.

Sementara Kombes Pol Indarto mengaku akan melanjutkan program-program yang sudah ada sekaligus melakukan inovasi baru sesuai dengan kebijakan Promoter Kapolri.

Mantan Kapolres Blitar ini menambahkan, pihaknya berharap dukungam segenap komponen masyarakat dan instansi terkait untuk bisa bersinergi bersama-sama menciptakan Kota Bekasi aman dan nyaman.

“Program awal akan silaturrahmi ke segenap tokoh masyarakat dan tokoh agama serta instansi terkait,” ujar pemilik gelar Doktor ini.(den/ziz)

FOTO: Pelantikan Kombes Pol Indarto menjadi Kapolres Metro Bekasi Kota.(den)