Jelang Natal, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Intensifkan Patroli Gereja

SURABAYA (halopolisi.com) – Menjelang hari raya Natal bagi umat Kristiani, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanah Kali Kedinding  Polsek Kenjeran Polres Pelabuhan Tanjung Perak melaksanakan sambang di Gereja Emamanuel Jl. Tanah Merah Sayur No. 1 dan bertemu dengan Pendeta Petrus Mujiono untuk menyampaikan imbauan kamtibmas terkait antisipasi situasi menyambut hari Natal umat Kristen juga antisipasi mencegah gangguan 3C, Kamis (7/12/2017).

Kapolsek Kenjeran Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kompol H. Cipto telah memerintahkan seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan sambang dialogis di wilayahnya masing-masing jelang Natal dan Tahun Baru 2018, yang mana Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri di kewilayahan sebagai pembina kamtibmas warga binaan sesuai dengan wilayah kelurahan masing-masing.

Diharapkan dengan kehadiran para bhabinkamtibmas secara langsung hadir di tengah-tengah warga masyarakat dapat mengetahui aspirasi, keluhan maupun permasalahan yang akan timbul.(hp tanjung perak/ziz)

FOTO: Bhabinkamtibmas jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak saat patroli gereja.(hp tanjung perak)