Kapolres Situbondo Tekankan Kesiapan Pengamanan Pilkada Serentak 2018

SITUBONDO (halopolisi.com) – Kapolres Situbondo, AKBP Sigit Dany Setiyono, S.H., S.I.K., M. Sc (Eng) memimpin apel jam pimpinan dan memberikan penekanan kepada seluruh anggota terkait pelaksanaan tugas.

Dalam arahannya, Kapolres Situbondo mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan juga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Situbondo tetap kondusif berkat kehadiran personil di lapangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam bentuk patroli, penjagaan dan pengamanan kegiatan masyarakat.

Kapolres Situbondo juga menyampaikan terkait kesiapan pengamanan Pilkada serentak pada tahun 2018 sudah harus dipersiapkan, baik dari segi personil, sarana dan prasarana pendukung demi lancarnya pesta demokrasi di wilayah Jawa Timur khsusunya di Situbondo.

Selain itu, Kapolres juga mengajak seluruh personil, baik anggota Polri maupun PNS Polri untuk meningkatkan disiplin dan kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter).(hp situbondo/ziz)

FOTO: Kapolres Situbondo saat memberi jam pimpinan.(hp situbondo)