Kodam V/Brawijaya Rayakan Hari Jadi ASN

Tidak ada komentar 340 views

SURABAYA (halopolisi.com) – Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Kodam V/Brawijaya memadati Lapangan Hitam Kodam V/Brawijaya, Jumat (8/12/2017). Berkumpulnya PNS jajaran Kodam V/Brawijaya ini untuk merayakan hari besar Korpri yang ke-46.

Kegiatan ini juga diikuti oleh para anggota TNI AD melalui ajang jalan sehat dan olahraga bersama. Kegiatan dipimpin langsung Panglima Kodam (Pangdam) V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, M. A.

“Terima kasih dan penghargaan kepada panitia, peserta, serta pihak-pihak yang mendukung berlangsungnya kegiatan ini,” kata Pangdam V/Brawijaya dihadapan ribuan peserta jalan sehat dan olahraga bersama tersebut.

Selain itu, kata Pangdam V/Brawijaya, melalui berlangsungnya kegiatan tersebut dirinya berharap kepada seluruh ASN di jajarannya, untuk senantiasa mendukukung setiap program maupun tugas yang sudah menjadi kewajiban Satuan.

“Oleh karena itu, dalam menghadapi setiap pekerjaan dan kegiatan hendaknya kalian jangan cepat menyerah, karena di dalam diri kalian senantiasa hidup dan tumbuh semangat kerja  yang dilandasi kesetiaan, ketaatan dan menjunjung tinggi kehormatan. Teruslah berkarya, berinovasi dan semangat sebagai abdi negara,” pinta Pangdam V/Brawijaya.(pendam5/ziz)

FOTO: Peringatan Hari Jadi Korpri di Kodam V/Brawijaya.(pendam5/ziz)