Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Tanamkan Disiplin dan Keberanian Kepada Satpam

SURABAYA (halopolisi.com) – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedung Baruk Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Aipda Iim Tartib melakukan pembinaan dengan menanamkan disiplin kepada Satpam RW V Perumahan Wisma Kedungasem Indah.

Pembinaan disiplin dilakukan dengan memanfaatkan waktu kegiatan olah raga yang dijadwalkan sepekan sekali atau saat warga dan lingkungan tidak ada kegiatan.

Melalui kesempatan ini Aipda Iim Tartib melakukan pembinaan dengan memberikan arahan terkait tugas Satpam sehari-hari. Aipda Iim Tartib juga mengajak Satpam untuk olah raga bersama dengan mengajarkan PBB (peraturan baris berbaris) sekaligus bekal teknik beladiri Polri dalam melumpuhkan lawan atau penjahat jika Satpam diserang saat bertugas menjaga lingkungan yang menjadi tanggung jawabnya.

“Selain untuk menjadikan Satpam selalu tetap sehat dan kondisinya tetap terjaga, ini juga untuk menjadikan satpam tidak takut saat dalam melaksanakan tugas menjaga lingkungan yang menjadi tanggung jawabnya sehari-hari, terutama dalam mengantisipasi kerawanan lingkungan dari aksi pelaku kemajatan,” kata Aipda Iim Tartib.(eko/ziz)

FOTO: Bhabinkamtibmas Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya saat melatih Satpam.(hp rungkut/ziz)