Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya dan Ketua Ranting Bhayangkari Binluh Siswa SDN Penjaringansari II

SURABAYA (halopolisi.com) – Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol Esti Setija Oetami SH berkolaborasi dengan Ketua Ranting Bhayangkari Rungkut, Ny Nunik Indrawati Karim didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Penjaringansari Aiptu Roesyanto dan Bripda Wahyu Putri Dayana anggota Reskrim unit PPA Polsek Rungkut memberikan Binluh kepada siswa SDN Penjaringansari II Pandugo, Selasa (12/12/2017).

Kegiatan Binluh ini diikuti sedikitnya 120 siswa kelas V-A, B dan C. Kesempatan ini dimanfaatkan untuk menyampaikan berbagai permasalahan yang sering terjadi dan menimpa anak-anak terutama di lingkungan sekolah seperti perilaku bullying, merokok, Narkoba, hingga tindak kekerasan antar sesama teman.

Binluh yang disampaikan disambut antusias penuh keakraban sehingga tercipta kedekatan dan interaksi tanya jawab antara siswa dengan Kapolsek Rungkut.

Melalui Binluh yang dilakukan diharapkan siswa dapat memahami dan mengerti, sehingga tidak sampai menjadi korban ataupun terlibat dalam aksi kejahatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun masa depannya di kemudian hari.(eko/ziz)

FOTO: Kapolsek Rungkut bersama Ketua Ranting Bhayangkari saat memberi Binluh siswa SDN penjaringansari II.(hp rungkut/ziz)