Kapolrestabes Surabaya Guyub Bersama Keluarga Besar LDII

SURABAYA (halopolisi.com) – Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan menghadiri halaqoh Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) yang digelar di Masjid Al Akbar Surabaya, Senin (25/12/2017).

Dalam kegiatan ini, Kapolrestabes Surabaya tampak guyub bersama keluarga besar LDII serta jajaran Muspida.

“Ini sebagai ajang sialturrahmi sekaligus saya mohon doa pada jamaah agar Surabaya selalu aman dan kondusif,” kata Kombes Pol Rudi.

Untuk diketahui, DPP LDII bekerja sama dengan DPW LDII Jawa Timur menggelar Halaqoh Kubro Tahfidzul Quran 2017. Acara yang sudah dihelat keempat kalinya ini baru pertama kali diselenggarakan di Surabaya, Jawa Timur. Sebelumnya, pada 2016, acara ini digelar di Jakarta Islamic Center yang diikuti 11.000 penghafal Al Quran.

Peserta halaqoh merupakan utusan dari masing-masing DPD LDII se-Jawa Timur. Bahkan dari luar Jawa Timur, seperti Bali, Lombok, Sumbawa (Nusa Tenggara Barat), dan Samarinda.

Acara ini terselenggara berkat dukungan berbagai pihak, di antaranya MUI Jawa Timur, Pemprov Jawa Timur, dan pengurus Masjid Al Akbar. Bagi LDII, acara ini merupakan syiar untuk mendorong para generasi muda mencintai Alquran.(den/ziz)

FOTO: Kapolrestabes Surabaya bersama Ketua MUI Jatim dan Forkopimda di acara halaqoh yang digagas LDII Jatim.(den)