Hotel Majapahit Gelar Donasi Bagi Anak Yatim

Tidak ada komentar 320 views

SURABAYA (halopolisi.com) – Hotel Majapahit Surabaya managed by Accor Hotels menggelar donasi bagi anak yatim. Donasi bagi anak yatim ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) dengan tema “The Maj Charity, Sharing and Caring”. Program CSR ini digelar sebagai bentuk program sosial terhadap sesama manusia dan berbagi materi serta kebahagiaan.

Director of Talent & Culture Hotel Majapahit, Emilia Kusrini mengaku berkomitmen dalam melakukan bisnis dengan bertanggung awab secara sosial dan beretika.

Selain dari management maupun karyawan hotel, sebagian santunan ini melibatkan kepedulian dari para tamu hotel dengan cara unik yaitu donasi yang dirupakan name tag donatur dan kemudian dipasang di The Maj.

“Di Panti Asuhan kita memberikan beberapa hadiah berupa uang tunai, bingkisan, susu, popok, sembako, perlengkapan sekolah dan hadiah lainnya karena kami ingin anak-anak bahagia, sehat dan memiliki semangat seperti anak-anak yang lain,” kata Emilia Kusrini sambil menambahkan jika kegiatan positif ini akan dilakukan secara reguler setiap tahun.

Wajah bahagia di wajah anak-anak panti asuhan terpancar bersama karyawan Hotel Majapahit Surabaya. Dana bantuan tersebut diserahkan oleh perwakilan manajemen dan karyawan yang diterima langsung oleh perwakilan Panti Asuhan Matahari Terbit dan Tunas Yatim.(rls/ziz)

FOTO: Hotel Majapahit saat menggelar donasi bagi anak yatim.(rls)

Tag: