Sambut Tahun Baru, Polrestabes Surabaya Gelar Istighotsah Bersama Korem dan Pemkot

SURABAYA (halopolisi.com) – Menyambut sekaligus memeriahkan perayaan pergantian tahun 2017-2018, Polrestabes Surabaya menggandeng Korem Bhaskara Jaya dan Pemkot Surabaya menggelar istighotsah.

Istighotsah bersama ini digelar di halaman Mapolrestabes Surabaya pada Minggu (31/12/2017) dimulai pukul 14.30 WIB. Istighotsah ini akan dipimpin Wakil Rais Aam PBNU, KH Miftachul Akhyar.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan menuturkan, istighotsah ini digelar untuk berdoa bersama agar di tahun 2018 bisa membawa berkah dan kebaikan bagi semua serta situasi kamtibmas di Surabaya selalu kondusif.

“Dan juga semoga malam tahun baru lancar dan aman,” kata Kombes Pol Rudi, Jumat (29/12/2017).

Sementara itu, Danrem Bhaskara Jaya menyambut baik istighotsah ini sebagai bentuk sinergitas antar seluruh elemen di Surabaya.

“Semoga dengan doa bersama segenap komponen masyarakat ini bisa membawa keberkahan bagi semua masyarakat Surabaya,” kata Danrem Bhaskara Jaya.

Berdasar catatan halopolisi.com, kegiatan istighotsah tepat di malam tahun baru ini merupakan yang pertama di Polrestabes Surabaya.(den/ziz)

FOTO: Istighotsah bersama yang digelar Polrestabes Surabaya menyambut tahun baru.(den)