Mabes Polri Apresiasi Command Center Polres Pasuruan

PASURUAN (halopolisi.com) – Itwasum Mabes Polri mengunjungi Polres Pasuruan sebagai bagian program supervisi. Tim Itwasum Mabes Polri dipimpinan Irwil I Itwasum Polri, Brigjen Pol Drs. Djamaludin. Tim Itwasum mengecek pelaksanaan Operasi Lilin 2017 di jajaran Polres Pasuruan serta mengecek ruang Command Center Polres Pasuruan.

Saat berada di ruang Command Center Polres Pasuruan, tim Itwasum mengecek monitor Aplikasi Pas Mantap dan layar monitor CCTV, baik yang ada di wilayah Pasuruan maupun yang di dalam Mako Polres Pasuruan.

Brigjen Pol Djamaludin mengapresiasi Command Center dan Aplikasi PAS MANTAP Polres Pasuruan.

Ruang Command Center Polres Pasuruan ini terdapat piket siaga yang selalu memonitor keseluruh jajaran,  monitoring aplikasi Pas Mantap, memonitor kamera CCTV dan memonitor pengaduan masyarakat melalui Cyber Patrol yaitu melalui email, sms centre, call centre dan email.

“Informasi yang kami dapatkan dari Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono S.I.K. aplikasi Pas Mantap sudah berjalan dan masyakarat sebagian besar sudah mengetahui adanya aplikasi tersebut melalui sosialisasi dari para Bhabinkamtibmas,” kata Brigjen Pol Djamaludin.

 

Aplikasi Pas Mantap tersebut dapat memudahkan masyarakat untuk mengetahui berbagai informasi, tempat-tempat penting atau tempat darurat dan memudahkan masyarakat apabila ada kejadian kriminal yang dialami oleh masyarakat.(hp pasuruan/ziz)

FOTO: Tim Itwasum Mabes Polri saat melakukan supervisi di Polres Pasuruan.(hp pasuruan)