Kapolda Kalsel Lewati Pergantian Tahun dengan Doa Bersama di Pos Pam

BANJARMASIN (halopolisi.com) – Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel), Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana beserta para Pejabat Utama Polda Kalsel memiliki cara tersendiri melewati pergantian malam tahun baru 1017-2018. Bersama dengan unsur TNI, mantan Karo SDM Polda Metro Jaya ini memantau langsung puncak pergantian tahun di Pos PAM Jembatan Merdeka Kota Banjarmasin, Senin (1/1/2018) pukul 00.00 wita.

Tepat saat pergantian tahun, Kapolda Kalsel mengajak semuanya untuk berdoa bersama.

“Kita panjatkan doa sebagai bentuk syukur atas segala nikmatNya dan sebagai harapan agar di tahun 2018 kita semua tetap dalam limpahan berkah Allah SWT, Kalimantan Selatan tetap aman, nyaman dan sejahtera,” kata Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana.

Mantan Kapolres Banyuwangi Polda Jatim ini menambahkan, doa bersama pada saat pergantian malam tahun baru juga dilakukan oleh seluruh jajaran Polda Kalsel bersama para ulama.

“Alhamdulillah secara umum peringatan malam tahun baru berjalan dengan kondusif di Kalsel, semua atas kerjasama Polri, TNI, Pemprov dan instansi terkait serta segenap komponen masyarakat Kalsel,” ujarnya.

Mantan Kabid Humas Polda Jatim ini menambahkan, di tahun 2018 ini diharapkan Kalimantan Selatan bisa menjadi daerah yang Baldatun Toyyibatun Warobbun Ghofur.

Dalam kesempatan ini juga dilakukan
pemotongan tumpeng oleh Kapolda Kalsel untuk diberikan kepada perwakilan ulama dan anggota di Pos PAM Jembatan Merdeka.(hp kalsel/ziz)

FOTO: Kapolda Kalsel saat memantau malam pergantian tahun 2017-2018 di pos Pam.(hp kalsel)