Awali Tahun 2018, Pangdam V/Brawijaya Pimpin Aerobik

SURABAYA (halopolisi.com) – Berbagai kegiatan mulai bergulir di lingkungan Makodam V/Brawijaya mengawali tahun 2018. Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, M.A. mengajak seluruh personelnya untuk mengikuti Aerobik di lapangan Upacara, Makodam.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada personel yang telah melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018 sehingga Jawa Timur, khususnya Surabaya aman dan kondusif,” kata Mayjen Arif Rahman.

Dalam kesempatan tersebut, Mayjen Arif juga mengapresiasi seluruh prajuritnya yang telah berhasil menjuarai beberapa event yang selama ini berlangsung di seluruh jajaran TNI AD.

“Di tahun 2017, beberapa prestasi berhasil diraih oleh Kodam Brawijaya. Keberhasilan tersebut merupakan apresiasi tersendiri dalam membawa nama baik Kodam Brawijaya,” kata mantan Gubernur Akademi Militer (Akmil) 2016 ini.

Pangdam V/Brawijaya juga mengimbau seluruh personel untuk melakukan berbagai kesiapan menjelang berlangsungnya Pilkada Jawa Timur.

Selain netralitas, seluruh prajurit TNI AD juga diwajibkan mampu menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah selama berlangsungnya pemilihan Kepala Daerah tersebut.

“Prajurit harus bersikap netral selama pemilihan itu berlangsung. Tugas kalian adalah menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat bersama aparat keamanan terkait,” tegas orang nomor satu di jajaran Makodam V/Brawijaya ini.(pendam5/ziz)

FOTO: Pangdam V/Brawijaya saat memimpin aerobik bersama memasuki tahun 2018.(pendam5/ziz)