Polrestabes Surabaya Gandeng Unair untuk Menuju Polisi Zaman Now

 

SURABAYA (halopolisi.com) – Kapolrestabes Surabaya silaturrahmi dengan civitas akademika Unair. Selain silaturrahmi juga diskusi terkait tema-tema kekinian atau zaman now dalam konteks upaya menciptkaan kamtibmas kondusif di Surabaya.

“Polrestabes Surabaya ini adalah polisinya wong Suroboyo, jadi sudah seharusnya semua komponen masyarakat bisa berperan aktif untuk memberikan masukan-masukan demi meningkatkan performa dan kinerja dari Polrestabes Surabaya yang kebetulan sekarang saya ditugasi sebagai pimpinan,” ujar Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan.

Alumni Akpol 93 ini menambahkan, dalam upaya itu pihaknya bersilaturrahmi ke Unair untuk menimba illmu guna menambah wawasan.

“Saat ini kita mengajak Unair untuk bisa memberikan treatmen kekinian atau istilah sekarang zaman now agar kami Polrestabes bisa mendapatkan transformasi edukasi nilai-nilai tersebut,” sambungnya.

Selain Unair, pihaknya juga akan silaturrahmi dengan kampus-kampus yang lain karena sinergitas semua komponen itu penting.

“Dinamika zaman terus berkembang, jadi sudah sewajibnya kita bisa mengikuti dan mengambil manfaat kebaikan dalam perkembangan zaman ini,” pungkas Pamen yang terkenal dekat dengan ulama ini.

Sementara itu, Rektor Unair menyambut baik ajakan dari Kapolrestabes Surabaya dan akan ditindaklanjuti bersama.(den/ziz)

FOTO: Kapolrestabes Surabaya saat silaturrahmi dengan Rektor Unair.(den)