Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya Intensifkan Patroli Dialogis

SURABAYA (halopolisi.com) – Anggota Sabhara Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya melaksanakan patroli dialogis terhadap satpam perbankan, SPBU dan pertokoan serta melaksanakan tugas pos akhir guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Kapolsek Bubutan Polrestabes Surabaya, Kompol Dies Ferra Ningtyas mengatakan, dalam giat patroli dialogis terhadap satpam perbankan dan SPBU serta pertokoan ini anggota Sabhara menyampaikan imbauan dan pesan Kamtibmas agar mereka bekerja secara sungguh-sungguh dan penuh kewaspadaan terhadap segala upaya pelaku tindak kejahatan yang akan melakukan aksinya sehingga diharapkan tercipta situasi yang aman dan kondusif.
Selain itu, keberadaan anggota polisi di lapangan diharapkan berdampak positif sehingga pelaku kejahatan tidak akan berani melakukan aksinya sehingga terciptalah situasi yang aman dan kondusif.
Sedangkan menempati pos akhir dimaksudkan agar masyarakat pengguna jalan bisa terjamin kelancarannya tanpa adanya kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.
“Namun yang paling utama adalah mencegah terjadinya tindak kejahatan jalanan seperti jambret dan perampasan kendaraan bermotor sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif,” kata Kapolsek Bubutan.(hp bubutan/ziz)

FOTO: Anggota Polsek Bubutan saat patroli dialogis.(hp bubutan)