Komandan Lantamal V Santuni Panti Asuhan Yatim Piatu Lailul Falah

 

SURABAYA (halopolisi.com) – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Surabaya, Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S.E., M.M. menyantuni anak yatim di Panti Asuhan Yatim Piatu Lailul Falah Jl. Nambangan Kenjeran Surabaya.

Dalam anjangsana tersebut diserahkan santunan uang dan bahan keperluan lainnya kepada pengelolah panti asuhan untuk memenuhi ketersediaan makanan penghuni panti.

Menurut Danlantamal V,  pemberian bantuan tersebut untuk mengikat tali silahturahmi antara Lantamal V dengan masyarakat.

“Mereka masih muda, rata-rata usia sekolah, meraka merupakan generasi penerus bangsa. Selain itu untuk memberikan motivasi, semangat belajar, dan semangat hidup karena ada kepedulian terhadap kebutuhan mereka. Diharapkan kebutuhan anak-anak yang tinggal di panti dapat terpenuhi, semakin banyak donatur yang mau berbagi, dan membantu menyiapkan kebutuhan panti, maka semangat hidup meraka ini akan semakin kuat,” ujar Komandan Lantamal V.

Sementara itu Pemimpin Panti Asuhan Yatim Piatu Lailul Falah, Abah Husien mengatakan, pihaknya sangat senang dengan adanya bantuan dari Komandan Lantamal V.(lantamal5/ziz)

FOTO: Danlantamal V saat memberikan santunan pada anak yatim piatu.(lantamal5)